Peluang Usaha Minuman Teh Poci

Peluang perjuangan makanan dan minuman semakin hari semakin menjanjikan. Pasalnya , urusan ekonomi di bidang masakan terkenal sangat cepat dalam hal meraih keuntungan. Namun , resiko menanggung kerugian bergotong-royong juga sangat cepat apabila tidak dapat mengatur seni administrasi pemasaran yang efektif. Kita tahu bahwa produk perjuangan masakan seringkali kadaluarsa dalam waktu yang relatif singkat. Maka dari itu , semakin cepat kita menerima hati pelanggan , semakin cepat pula keuntungan yang dapat kita raih. Di antara seni administrasi yang paling umum ketika ini yaitu bermitra dengan perusahaan lain yang telah mempunyai brand terkenal. Jika demikian , pastinya butuh modal yang besar kan? Jawabannya tidak juga , makanya topik kali ini membahas urusan ekonomi waralaba minuman dengan modal yang relatif kecil untuk pengusaha yang gres terjun ke dunia entrepreneur.

Pernahkah anda berpikir bahwa jajanan minuman teh Poci di beberapa mall yaitu milik perorangan? Awalnya aku sendiri menganggap bahwa itu yaitu milik teh Poci sendiri , tapi ternyata setiap orang pun dapat membangun perjuangan dengan brand teh Poci tersebut. Minuman gelasan ini cukup terkenal dan diminati oleh para pengunjung mall bukan? Itu artinya , perjuangan ini bisa memikat oleh semua kalangan , baik masyarakat menengah ke bawah maupun menengah ke atas. Tidak hanya teh murni saja yang ditawarkan , menu teh dengan aneka macam rasa pun telah ada pada daftar menu waralaba ini , misalnya rasa melon , rasa strowbery , sampai teh yang dikombinasikan dengan oreo. Benar-benar minuman yang asyik bukan?

Peluang Usaha Minuman Teh Poci

Untuk memulai urusan ekonomi waralaba teh poci , anda tak perlu modal lebih dari 10 juta. Karena dengan  5 jt atau 7 ,5 jt , anda sudah dapat menjalankan perjuangan ini. Tapi itu belum termasuk sewa daerah ya. Dengan modal itu , mitra urusan ekonomi akan memperoleh cooler box , counter kayu , termos , container es teh , teko listrik , saringan , mesin seal , serta beberapa alat pendukung lainnya. Untuk keuntungan tergantung masing-masing lokasi , apakah strategis atau tidak. Kita asumsikan per hari bisa menjual 70 gelas @ 2.500 rupiah. Maka tiap bulannya omset kotor yang dapat diraih sebesar 5.250.000 rupiah. Untuk keuntungan bersihnya , misal sewa lokasi Rp 500.000 , karyawan Rp 700.000 , harga teh per gelas Rp 1.219 , maka kita bisa memperoleh untung bersih Rp 1.490.100 tiap bulannya. Cukup menggiurkan kan? Dan bayangkan apabila anda memiliki beberapa cabang di lokasi yang berbeda.

Informasi selengkapnya anda bisa hubungi alamat kantor waralaba teh poci berikut ini :


No.KotaAlamatKontak
1.JakartaJalan H. Samali No. 7 Pejanten Barat , Pasar Minggu JakSelTelp. 021-7971360 atau Fax. 021-7985015
2.BandungJalan Sumedang No 8 , Belakang Polresta Bandung Tengah - BandungTelp. 022-7208448
3.MedanJalan Karya wisata Komplek Perum Citra Wisata Blok VIII No. 8 , Pangkalan Masur Medan JohorTelp. 061-7863621
4.SemarangJalan Pamularsih Raya No. 64 semarang , JatengTelp. 024-76632656
5.YogyakartaJalan Mangkuyudan No. 58 Yogja 55143 JatengTelp. 0274-371621
6.SurabayaKomplek Pergudangan Central Square Jalan Ahmad Yani No. 41-43 Blok F34 Gedangan , SidoarjoTelp. 031-8557069
7.BaliJalan Buana Raya No. 44 , Padang Sambian , Denpasar BaliTelp. 0361-412018
8.MakasarJalan Raya Pendidikan Blok G.1 No. 54 Kelurahan Tidung , Kecamatan Rappocini , Makasar Sulawesi SelatanTelp. 0411-863775

Komentar